Xenon Yodha Akan Menjadi Yang Pertama Dari Banyak Peluncuran Dari Tata Pada 2017

Xenon Yodha Akan Menjadi Yang Pertama Dari Banyak Peluncuran Dari Tata Pada 2017 – Salah satu pickup gaya hidup pertama di negara ini sekarang siap untuk update dan untuk menantang Cross Isuzu D-max-V. Tata telah mengumumkan bahwa pembuat mobil India tersebut akan meluncurkan truk pickup Xenon Yodha yang diperbarui pada tanggal 3 Januari 2017. Sebelum kedatangan Isuzu D-Max V-Cross, Xenon XT adalah satu dari dua (Mahindra Scorpio Getaway yang yang lain) pickup gaya hidup hadir di negara ini. Sendiri, keduanya tidak mampu menarik pelanggan, tapi, sekarang, dengan V-Cross menjual seperti kue panas dan pasar India akhirnya melakukan pemanasan untuk pickup gaya hidup, Tata jelas mencari peluang untuk memanfaatkannya. Pembaruan pada truk tersebut diperkirakan sebagian besar bersifat kosmetik dan akan difokuskan untuk membuat truk lebih premium.

Xenon Yodha Akan Menjadi Yang Pertama Dari Banyak Peluncuran Dari Tata Pada 2017

Perubahan tersebut akan mengingatkan pada ‘Evolve’, Xenon XT yang diperbarui diluncurkan di pasar Afrika Selatan. Truk ini kemungkinan besar akan menerima roda baru, bemper, grill depan dan bar roll over. Di dalam, pickup ini diharapkan bisa menampilkan kabin baru dengan bahan yang telah direvisi. Plastik yang saat ini digunakan memiliki kualitas rendah dan kemungkinan besar akan membuat jalan bagi orang yang memiliki kualitas dan nuansa yang lebih baik. Selain itu, http://www.otobild.com/cara-merawat-mesin-mobil-agar-awet/ Xenon Yodha diharapkan menampilkan sistem infotainment dan pelapis jok yang lebih baik.

Sampai sekarang, Xenon XT didukung oleh mesin 2.2 liter DiCOR yang dikawinkan dengan transmisi manual dan penggerak empat roda. Mesin ini memiliki tenaga output 140 PS dan torsi maksimum 320 Nm. Yodha mungkin mendapatkan 2.2 Varicor yang menghasilkan 150PS tenaga dan digunakan di Safari Storme. Pembaruan ini akan berarti bahwa Xenon terserah benjolan harga. Harapkan update Yodha untuk membawa satu jeda lakh rupee tambahan, membuat biaya truk sekitar Rs 11,5 lakh. Untuk memasukkan semuanya ke dalam perspektif, masih akan melemahkan Isuzu D-Max V-Cross yang dimulai sekitar Rs 12,5 lakh.

Xenon Yodha akan menjadi yang pertama dari banyak peluncuran dari Tata pada 2017. Berbaris adalah mobil seperti Hexa pada 18 Januari, sedan Kite 5, Nexon dan Tiago Sport. Dengan amunisi seperti itu di gudang senjata, Tata terlihat seperti orang yang harus diwaspadai pada 2017.

Leave a Reply