Tata Motors Untuk Debut Performa Merek TaMo

Tata Motors Untuk Debut Performa Merek TaMo – Rinciannya cukup langka tapi sepertinya ‘hal BESAR berikutnya dari Tata Motors’ karena media mengundang negara adalah sub-brand baru bernama TaMo (bentuk pendek Tata Motors). Merek baru ini ditetapkan untuk melakukan debutnya hari ini dengan sebuah konferensi pers di Mumbai dan sebuah pengumuman strategi terkait untuk merek tersebut. Sebuah produk juga diharapkan akan ditampilkan, dan kami berharap untuk menjadi lebih sporty daripada penawaran saat ini dari Tata Motors.

Tata Motors Untuk Debut Performa Merek TaMo

Produk di bawah merek TaMo diharapkan didasarkan pada platform yang sama sekali baru dan menawarkan kinerja yang lebih baik dan penanganan yang lebih sporty daripada yang pernah kita lihat pada produk Tata sebelumnya. Yang mengatakan kami juga mengharapkan versi sporty dari produk terkini seperti Tiago and Bolt dalam waktu dekat juga. Menurut laporan, mobil pertama TaMo dikembangkan dalam kemitraan dengan Tata Motors European Technical Center atau TMETC di Coventry, Inggris dan Tata Engineering Research Center (ERC) di Pune.

Namun diharapkan mobil tersebut akan dipamerkan di Geneva Motor show tahun ini sebagai konsep dan bukan versi siap produksi. Secara tradisional, Geneva Motor Show selalu menjadi tempat di mana Tata Motors memamerkan produk baru dan tidak mengherankan jika merek tersebut menggunakan kesempatan untuk merek debut sub merek baru. Goes tanpa mengatakan ini akan menjadi lompatan besar bagi Tata Motors, sebuah merek yang telah sakit untuk sementara waktu, terutama karena kurangnya produk baru dan menarik dalam jajarannya. Bolt, Zest dan Tiago telah memastikan melakukan sedikit hal untuk membantu merek tersebut tampil di masa lalu, dan jika tanggapan awal terhadap crossover Hexa yang baru adalah sesuatu yang harus dilakukan, kami hanya bisa mengharapkan Tata Motors untuk menghidupkan kembali nasibnya.

Tata Motors yang jelas sangat tertarik untuk menarik perhatian pembeli muda dengan produk baru dan filosofi desain baru mereka, dan pengenalan merek kinerja nampaknya sangat sejalan dengan proses berpikir itu. Beberapa tahun yang lalu, J Anand, nama yang terkenal di motorsport India dan orang yang bertanggung jawab untuk membuat beberapa mobil balap terbaik di negara ini telah membuat versi pertunjukan Indica. Baru-baru ini, Anand telah membuat versi 230PS dari Tata Nano, yang didukung oleh mesin 1,3 liter inline empat silinder dari Suzuki Hayabusa. Ini adalah one-off tapi jelas mengisyaratkan niat sporty merek. Sebuah merek performa sub pasti bisa membantu Tata Motors masuk ke jalur cepat di benak peminat saat itu.

Leave a Reply