Jenis Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat

Jenis Warna Rambut Untuk Kulit Kuning Langsat – Sementara Pemangkas klien hanya datang ke dalam kontak dengan amonia dalam warna rambut tentang sekali setiap beberapa minggu, colorists rambut bekerja dengan itu setiap hari. Badan zat beracun dan penyakit Registry mengkategorikan amonia sebagai dikenal beracun dan karsinogen. Itu adalah penyebab umum dari gangguan pernapasan, penyakit jantung, dan banyak jenis kanker. Karir profesional salon rata-rata akan hanya 8 tahun terakhir karena itu akan dipotong pendek oleh penyakit yang berkaitan dengan pernapasan, depresi, obesitas, atau sindrom kelelahan kronis; yang semuanya telah terkait erat kronis paparan amonia.

jenis warna rambut untuk kulit kuning langsat

Amonia adalah digunakan dalam warna rambut untuk mengangkat kutikula rambut memungkinkan pigmen untuk menembus ke dalam batang rambut dan mengoksidasi membuat efek warna permanen. Semua pewarna rambut permanen berisi agen alkali untuk memungkinkan warna rambut untuk menembus korteks rambut. Namun, amonia adalah kaustik korosif yang ireversibel merusak kutikula selama proses warna rambut. Itu juga kerusakan rambut tirosin protein yang bertanggung jawab untuk mengatur produksi melanin, yang adalah pigmen warna alami rambut. Merusak protein tirosin menjadikannya mustahil untuk rambut untuk “memegang” alaminya dan warna buatan, itulah sebabnya mengapa penggunaan warna berbasis amonia pasti menyebabkan warna memudar. Akhirnya, amonia corrodes kelenjar sebaceous dan folikel rambut di kulit kepala menuju rapuh, rambut menipis.

Meskipun banyak salon profesional telah menerima amonia sebagai “perlu jahat” dalam pewarna rambut permanen, ada alternatif yang benar-benar sangat baik. Dua agen alkali alternatif seperti yang ethanolamine dan natrium karbonat. Dua alternatif, sementara secara substansial lebih mahal sebagai bahan baku, adalah pilihan yang jauh lebih cocok dan lebih aman daripada amonia dalam warna rambut. Sementara banyak produsen telah memulai kampanye skala penuh untuk menaikkan keraguan tentang keselamatan kedua bahan, upaya ini telah didorong sepenuhnya oleh preferensi mereka terhadap bahan-bahan yang lebih murah yang memberikan mereka keuntungan yang lebih besar daripada mereka jujur kekhawatiran kesehatan atau kesejahteraan.

Hal ini menarik untuk dicatat bahwa ethanolamine dan natrium karbonat telah digunakan dalam pewarna rambut semi-permanen selama beberapa dekade. Kemurnian, atau kelas, ethanolamine atau natrium karbonat yang diperlukan untuk cukup mengangkat kutikula adalah jauh lebih tinggi dalam pewarna rambut permanen daripada warna semi-permanen, membuat beban biaya yang lebih besar. Namun, Kesehatan, kinerja, dan keenakan itu (tidak ethanolamine dan natrium karbonat berbagi sama bau busuk, berbahaya, amonia) dibandingkan amonia tidak dapat diabaikan. Manfaat berikut ethanolamine dan natrium karbonat harus dipertimbangkan ketika memilih yang lebih sehat dan lebih baik melakukan alternatif untuk warna rambut berbasis amonia:

Ethanolamine: Ethanolamine adalah jauh paling aman agen alkali yang tersedia untuk pewarna rambut hari ini. Ethanolamine adalah senyawa organik yang secara alami ditemukan dalam minyak kelapa dan amina primer dan primer alkohol. Sementara beberapa menuduh ethanolamine sebagai “pengganti diam” amonia karena kurangnya bau, ini adalah hanya kategorisasi informasi. Ethanolamine benar-benar memiliki bau sama amonia. Namun, beberapa perusahaan perawatan rambut inovatif telah mengembangkan teknologi pewarna rambut tingkat lanjut yang menangguhkan molekul ethanolamine dalam minyak kedelai basis. Dengan demikian, mereka mampu melembutkan kutikula dan mencegah ethanolamine menguap sebagai gas sehingga menghilangkan bau dan kerusakan kutikula. Ini adalah karakteristik utama alkohol ethanolamine’s yang memungkinkan untuk ditangguhkan dalam minyak kedelai basis sebagai tidak natrium karbonat (utama garam) atau amonia (basis utama) akan mencairkan dengan minyak.

Ethanolamine memiliki kecenderungan untuk lembut membengkak rambut kutikula terbuka daripada menyebabkan korosi apapun terkait dengan amonia. Itu tidak akan menghancurkan rambut tirosin protein, menonaktifkan rambut ‘s kemampuan untuk “menahan” pigmen alami atau permanen, folikel rambut kerusakan atau kelenjar sebaceous di kulit kepala, atau jika tidak mengiritasi kulit kepala sensitif. Ethanolamine tidak menimbulkan risiko kesehatan, memiliki berat molekul besar cukup untuk menjadi terlalu besar untuk diserap melalui kulit pori-pori dan folikel dan ke dalam aliran darah, dan (ketika ditangguhkan dalam minyak organik seperti kedelai) tidak akan menguap dan benar-benar memiliki yang mendalam efek pada kutikula Ruangan (AC).

Rambut pewarna kelas ethanolamine, kualitas yang diperlukan untuk menghasilkan efek pewarna rambut permanen, biaya mahal bagi kebanyakan produsen warna rambut. Dengan demikian, garis warna rambut permanen yang menggunakan ethanolamine sebagai agen basa utama mereka yang maju garis-garis warna rambut profesional hanya.

Leave a Reply