Ini Cara Kerja Pompa Air Kolam Ikan

Cara Kerja Pompa Air Kolam Ikan – Pompa Kolam , filter, dan oxygenates air di kolam Anda. Ini adalah jantung dari kolam dan bertanggung jawab untuk menjaga segala sesuatu yang terjadi. Ada 3 bagian utama dari pompa. Mereka adalah impellor yang berputar dan mendorong air, pipa asupan air dan pipa outlet. Pipa intake melekat filter yang bersih air sebelum memasuki pompa. Ini adalah pipa outlet yang bergerak air di atas permukaan, aliran air terjun dan kembali ke kolam. Air di kolam Anda harus beredar sekali setiap jam.

Cara Kerja Pompa Air Kolam Ikan

Beredar dan Oxygenating

Selain menyediakan oksigen untuk ikan pompa pekerjaan yang paling penting adalah untuk menyediakan oksigen untuk bakteri dalam ikan pond bio filter. Ini adalah pekerjaan pompa untuk terus-menerus mengisi kolam dengan air segar oksigen. Bakteri membutuhkan oksigen dari air untuk dapat hidup dan melakukan pekerjaan mereka pemurnian air kolam yang beredar. Bakteri ini menggunakan sejumlah besar oksigen terlarut yang harus diganti.

Fakta tentang air dan oksigen

• Pompa menyimpan air terus-menerus beredar melalui sistem.

• Air mancur tidak boros air. Air satunya yang hilang adalah melalui penguapan

• Air menyerap oksigen pada setiap antarmuka antara udara dan air

• Air dingin memiliki lebih banyak oksigen daripada air hangat

• Air memiliki lebih banyak oksigen siang hari dari malam

Penyaringan

Pompa Kolam air juga filter ganggang dan puing-puing. Itu menarik air melalui asupan yang dan kemudian itu ditarik melalui perangkat filter. Setelah air disaring tersebut dapat dikembalikan lurus ke kolam atau melalui air terjun.

Kadar air

Pompa yang hampir bebas perawatan. Jika Anda menyimpan filter bersih pompa akan terus berjalan dengan baik. Satu hal penting untuk diingat adalah untuk memastikan permukaan air di kolam tetap di atas pompa submersible. Selama bulan-bulan musim panas air akan menguap dan dapat menjadi masalah, terutama di kolam kecil. Badai juga dapat merusak air terjun Anda dan menyebabkan air untuk lari keluar dari kolam. Ini juga akan menyebabkan tingkat air Anda turun. Jika air akan terlalu rendah Anda akan mendengar keras dengan bergerak dan yang berbunyi atau menggeram suara yang datang dari pompa Anda. Ini dapat merusak pompa Anda jika Anda tidak menangkap cukup cepat dan itu akan menghasilkan pengganti pompa Anda.

Pompa Kolam Taman bekerja lebih keras ketika mereka harus memindahkan air naik dan melalui air terjun. Ini sangat membantu dengan proses oksigenasi. Pastikan untuk account untuk pekerjaan tambahan pompa Anda tidak untuk air terjun ketika membeli pompa Anda.

Pompa air kolam Anda harus menjalankan 24 jam sehari, setiap hari dalam setahun. Jika pompa tidak menjalankan dan bakteri mati kemudian proses oksigenasi dihentikan. Ini bisa sangat berbahaya untuk ikan Anda. Itu bisa menyebabkan sebagian besar ikan Anda mati.

Ahlipompa.com merupakan penyedia jasa service pompa air dan jasa sumur bor yang berlokasi di jakarta. Bagi yang memelukan jasa kami bisa masuk ke halaman website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *