10 Tips Menyewa Pengacara Perceraian

pengacara perceraianDi dunia modern seorang pengacara perceraian melakukan lebih dari sekadar membebaskan orang dari penjara. Setiap bisnis termasuk World Wide Web membutuhkan jasa seorang pengacara perceraian. Tapi dunia ini penuh dengan pengacara perceraian dari semua jenis dan sayangnya tidak semua jujur.

Karena hubungan pengacara klien didasarkan pada kepercayaan Anda hanya perlu menunjuk seorang pengacara yang merasa nyaman dengan Anda dan tidak diintimidasi olehnya. Pertimbangan penting lainnya adalah apa yang Anda butuhkan untuk seorang pengacara. Hukum adalah bidang khusus dan Anda perlu mencari pengacara yang berlatih di bidang yang memerlukan bantuan.

Sebelum hanya memilih seorang pengacara secara acak, sebaiknya Anda membiasakan diri dengan cara kerja hukum. Banyak negara memiliki situs web untuk membimbing orang. Simak semua hal sebelum Anda menyewa pengacara.
Tetapkan tujuan Anda untuk menemukan pengacara perceraian yang Anda sukai dan percayai. Yang bisa Anda ceritakan dan orang yang peduli dengan apa yang terjadi pada Anda. Seorang pengacara dalam banyak hal membuat hati nurani Anda memilih dengan hati-hati. Pikirkan tentang menggunakan layanan rujukan pengacara ternama seperti yang disiapkan oleh Massachusetts Bar Association.

10 hal yang paling penting seorang pengacara perceraian harus mengikuti garis untuk adalah:

1. Dia harus memiliki kualifikasi yang tepat dan memiliki pengalaman luas di bidang hukum yang Anda butuhkan untuknya. Anda tidak bisa memilih pengacara pidana untuk menangani kasus perceraian.

2. Dia harus setuju untuk menangani kasus Anda sendiri dan tidak memberikan Anda kepada rekan kerja atau asisten.

3. Dia harus dilisensikan untuk bekerja di daerah dan negara bagian atau negara tempat Anda membutuhkannya.

4. Dia harus jujur ​​dan muka dengan Anda tentang kasus ini. Jika dia pikir Anda tidak memiliki kesempatan untuk menang, dia harus mengatakannya.

5. Dia harus menjawab pertanyaan Anda dengan jelas dan memberi tahu Anda tidak hanya keberhasilannya tapi juga kegagalan.

6. Dia harus terhubung dengan baik di daerah Anda bijak lain kasusnya akan menjadi squib basah.

7. Dia tidak boleh diliputi kebebasan dan mendiskusikan fitur penting dari kasus Anda di pertemuan sosial.

8. Dia harus meletakkan kartu di atas meja tentang biaya dan seharusnya tidak ada biaya tersembunyi.

9. Pengalamannya harus memungkinkan dia untuk memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dia kira akan membawa kasus Anda dan apa poin kuat dan lemah dari kasus Anda.

10. Dia harus berusaha untuk mendengarkan Anda dengan hati-hati, membuat catatan, membaca file Anda dengan saksama dan tidak hanya menyingkirkan file, tersenyum pada Anda dan berjabat tangan dalam beberapa menit untuk menunjukkan bahwa pertemuan selesai.
Apa yang paling penting bagi Anda saat Anda melangkah keluar untuk menyewa pengacara perceraian adalah mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Tanya teman, rekan bisnis, dan lain-lain yang pernah menggunakan pengacara. Pelajari cara menyaring sekam dan menemukan pengacara yang paling sesuai untuk Anda. Jangan mempekerjakan orang yang mengenakan biaya terendah. Temukan yang berkualitas, berdedikasi, dan terjangkau.

Leave a Reply